Kamis, 24 Desember 2009

LDKS

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA (LDKS)
MADRASAH TSANAWIYAH AL-HIDAYAH
TAHUN PELAJARAN 2009/2010

LDKS merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Tahun Pelajaran 2009/2010 MTs. Al-Hidayah Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bekasi melaksanakan kegiatan tersebut di Villa Yasfi yang berlokasi di Kel. Jatiluhur Kec. Jatiasih Kota Bekasi

Peserta LDKS adalah siswa MTs. Al-Hidayah Kelas VII, VIII dan IX yang berjumlah kurang lebih 50 orang. Acara dilaksanakan mulai hari Senin, 21 Desember 2009 dan berakhir hari Kamis, 24 Desember 2009. Kepala Madrasah Tsanawiyah Al-Hidayah H. Jahrudin, S. Ag. dalam pengarahannya menyatakan bahwa "Peserta LDKS adalah siswa-siswa tepilih dari sekian banyak siswa MTs. Al-Hidayah, yang dipercayakan untuk menjadi pengurus OSIS Peiode Tahun 2009/2010. Dan kelak dimasa yang akan datang mereka diharapkan dapat menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negaranya. Untuk itu peserta LDKS diharapkan dapat berpikir kreatif, (berfikir maju).

Acara dilanjutan dengan penyampaian matei tentang "KEORGANISASIAN" yang disampaikan oleh Bapak Saripul Bahri, Materi "ADMINISTRASI" oleh Bapak Agus Setiabudi, M. MPd., Materi "KEPEMIMPINAN" oleh Bapak Drs. Rozikhan, M. MPd., Materi "OSIS DIMATA MENDATANG" oleh Bapak H. Sholahudin, SHI, dan pada akhirnya diadakan pemilihan Ketua OSIS periode Tahun 2009/2010 yang dipimpin oleh Pembina OSIS Bapak Nurul Ilham, S. Pd.I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar